Suzuki Thailand resmi merilis Gixxer 250 SF, tak sesuai harapan ?

Suzuki Thailand resmi merilis Gixxer 250 SF, tak sesuai harapan ?
Nah sob, Suzuki Thailand kini sudah resmi memperkenalkan All New Gixxer 250 SF untuk pasar Thailand. Perilisan motor sport fairing 250cc ini dilakukan pada ajang official motor show 2021. Hadir dengan Konsep “Lifestyle Sport Bike” yang dikembangkan dari segi desain modern, All New Gixxer 250 SF ini ternyata terinspirasi oleh desain Eropa sob.

 

Untuk urusan dapur pacu, Suzuki mempercayakan mesin SOHC 249,1 cc Oil Cooler dengan 6 percepatan. Mesin ini sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 26,5 PS dengan torsi 22,2 Nm.

 

Lebih lanjut tentang system pendingin mesinnya, All New Gixxer 250 SF ini dilengkapi dengan pendingin mesin yang Suzuki menyebutnya SOCS ( Suzuki Oil Cooling System ). Dimana sistem aliran pelumas atau Oli dengan menggunakan pompa Oli dibawa masuk ke bagian atas blok mesin yang diletakkan Melintang dan pendinginnya ini dilengkapi dengan pendingin aktif berupa Kipas di belakangnya.

 

Untuk perlampuannya sendiri, All New Gixxer 250 SF sudah menganut model LED ya sob. Jadi bukan menggunakan bohlam biasa lagi.

Suzuki Thailand resmi merilis Gixxer 250 SF, tak sesuai harapan ?

Dan seperti biasa, Suzuki selalu menyematkan fitur Suzuki Easy Start System untuk lebih memudahkan rider saat melakukan starter motor. Hanya sekali tekan saja, mesin ECM bekerja secara otomatis mengontrol device motor starter sampai mesin hidup dan sobat sekalian tidak perlu menahan tombol start sampai mesin hidup.

 

Yang cukup menarik adalah hadirnya brand BYBRE By Brembo yang menjadi merk dari kaliper rem All New Gixxer 250 SF ini. Oh iya sob, motor ini juga ada versi dengan anti lock brake system dual channel (ABS) ya.

 

Last, gimana sob ? berminat ? SM pribadi sih mengira kalau yang bakalan dirilis Suzuki Indonesia adalah GSX-250R yang dijual di negeri Jepang dan Amerika, bukan yang dari model India seperti di atas. But, well mungkin Suzuki punya rencana lain ya.. (www.sobatmotor.com) 

Suzuki Thailand resmi merilis Gixxer 250 SF, tak sesuai harapan ?
Suzuki GSX-250R


Lebih baru Lebih lama