NGK hadirkan busi NGK G-Power berbahan Platinum Alloy, performa terbaik dengan harga ramah di kantong ! - Sobatmotor.com

09 April 2021

NGK hadirkan busi NGK G-Power berbahan Platinum Alloy, performa terbaik dengan harga ramah di kantong !


NGK hadirkan busi NGK G-Power berbahan Platinum Alloy, performa terbaik dengan harga ramah di kantong - Sobatmotor.com

Nah sob, Yamaha Indonesia memperkenalkan busi NGK G-Power yang di buat dengan material Platinum Tip 0,6 mm. Busi NGK G-Power ini di desain dengan bahan dan konstruksi terbaik guna menjaga performa mesin tetap prima ketika harus menempuh jalan dengan kondisi macet parah yang disertai hujan deras.


Dan ada beberapa fitur yang cukup menarik yang di klaim dimiliki oleh busi NGK G-Power ini sob, seperti :

1. Meningkatkan efisiensi bahan bakar

2. Emisi rendah dan mudah di starter

3. Menghindari gangguan pada sistem elektronik

4. Tahan lama di bawah suhu yang tinggi

5. Lapisan logam anti korosi

6. Ujung platinum mengurangi tegangan yang diperlukan.

 

Untuk harganya, busi NGK G-Power ini bisa sobat dapatkan di dealer Yamaha terdekat dengan harga Rp 30.000 saja (harga yang di sarankan). SM juga penasaran akan performa busi NGK G-Power ini jikalau digunakan di Jupiter Z 115 2010 kesayangan SM. Karna baru ingat juga sih sob, kalau si Jupe ini belum pernah ganti busi sekalipun sejak pertama kali SM boyong dulu.. walah.


Well, peran busi memang sangat krusial di sepeda motor, bagaikan api kehidupan, setiap percikan api yang dihasilkan oleh busi di mesin motor sobat sekalian akan sangat berpengaruh pada konsumsi BBM, tenaga dan feeling berkendara. Jadi, SM kira si Jupe harus ganti busi NGK G-Power ini deh dalam waktu dekat sob hehe gak terasa sudah 11 tahun gak diganti businya hehehe.(www.sobatmotor.com)

 

NGK hadirkan busi NGK G-Power berbahan Platinum Alloy, performa terbaik dengan harga ramah di kantong - Sobatmotor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar