Hampir setahun absen, Marc Marquez akan kembali membalap di seri Portugal !

Hampir setahun absen, Marc Marquez akan kembali membalap di seri Portugal !
Nah sob, akhirnya setelah sekian seri absen, Marquez kini sudah dikonfirmasi secara resmi sudah mendapatkan lampu hijau dari tim Dokter untuk bisa kembali membalap bersama tim Repsol Honda MotoGP di seri Portimao, Portugal.

 

Memang sebelumnya, di seri Losail Qatar Marquez sempat di isukan akan kembali membalap. Indikasi ini muncul karna melihat Marquez yang sudah kembali ke atas motornya pada test privat di sirkuit Catalunya, Barcelona dan Portimao, Portugal.

 

Di test privat ini Marquez hanya menggunakan motor RC213V-S (versi produksi masal yang djual) sob, bukan RC213V yang ia gunakan di MotoGP. Tapi sayang sob, indikasi come back nya Marquez tak terjadi karna kondisi Marquez yang masih dalam tahap recovery.

 

Hingga akhirnya di seri Portugal nanti, tim Repsol Honda MotoGP resmi mengabarkan kembalinya Marquez.  

 

" Dalam tinjauan yang dilakukan Kepada Marc Marquez oleh tim medis Rumah Sakit Ruber Internasional, empat bulan setelah operasi yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan García Villanueva mengenai bagian pseudoarthrosis yang terinfeksi humerus kanannya telah ditemukan kondisi yang sangat memuaskan, dengan kemajuan yang jelas dalam proses konsolidasi tulangnya. Dalam situasi saat ini, Marquez dapat kembali ke kompetisi  "

" Aku sangat gembira. Kemarin aku pergi ke dokter untuk pengetesan dan mereka memberiku lampu hijau untuk memulai kompetisi lagi. Sudah kulalui sembilan bulan yang sulit, dengan ketidakpastian serta pasang surut, dan sekarang akhirnya aku bisa menikmati gairahku lagi. Sampai jumpa minggu depan di Portimão " - Marquez

 

Last, dengan kembalinya Marquez di race MotoGP nanti tentunya tensi persaingan akan kembali memanas. Mampukah Marc mematahkan dominasi Ducati yang sudah di mulai sejak race pembuka Qatar kemarin ? Kita tunggu saja sob.. (www.sobatmotor.com)

Hampir setahun absen, Marc Marquez akan kembali membalap di seri Portugal !

 

Lebih baru Lebih lama