15 November 2012

Tak lagi terlihat di JMCS 2012 benarkah Kawasaki Ninja 150 series (2 Tak series) akan di hapuskan KMI?




Waw,judul di atas memang tak terlalu mengejutkan,bagi bro yang sudah mendengar tentang regulasi EURO 3,dimana motor 2 tak akan sulit untuk lulus.Secara teknis 2 tak memang bisa untuk lulus dari EURO 3,namun bayangkan saja bro hanya untuk lolos EURO 2 Kawasaki ninja 150 2 tak series harus menambahkan HSAS dan Super Kips.Konon untuk lulus EURO 3? apalagi yang bakalan di tambahin coba? dan kalaupun di tambahin,harganya masih wajarkah?.Lah yang 2 tak yang lolos EURO 2 aja udah di atas 25 JT (untuk seri yang SS),apalagi nanti yang sudah lolos EURO 3..bisa berapa itu?
Nah,unutk menyikapinya,terdengar kabar sepoy-sepoy bahwa KMI akan mengganti 2 taknya dengan 4 tak dan benar-benar akan tidak lagi meproduksi 2 taknya bro.Ini semakin meyakinkan ketika di ajang JMCS 2012 yang di laksanakan baru-baru ini KMI tak lagi memajang si kawasaki 150 cc 2 tak seriesnya bro..

Kalau pada JMCS tahun-tahun sebelumnya Kawasaki pasti meletakkan kawasaki ninja 150 series pada boothnya,tapi pada tahun ini tidak lagi bro,apakah kawasaki memang  benar-benar akan mengganti si 2 tak?

Kita masih belum tau,.tapi sepertinya sudah ada jalan menuju ke sana bro.. Okelah bro,ini hanya opini ane smata,dan opini ane ini bukan sembarangan opini.Melainkan opini yang di dasari bukti-bukti,,meskipun masih samar,yah di tampung sajalah,. Oke mas brow,, Wassalam! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Tak lagi terlihat di JMCS 2012 benarkah Kawasaki Ninja 150 series (2 Tak series) akan di hapuskan KMI?
    4/ 5
    Oleh