11 August 2016

Jangan lupa datang ke pesta Beat 10 Juta di Plaza Medan Fair Medan hari Sabtu tanggal 13 Agustus nanti !





Jangan lupa datang ke pesta Beat 10 Juta di Plaza Medan Fair Medan hari Sabtu tanggal 13 Agustus nanti !
Kota Medan dipastikan akan kembali dihebohkan dengan dengan kehadiran kumpulan para gadis muda belia yang cantik, energik, fresh, dan menggemaskan, siapa lagi kalau bukan Grup Idol JKT48 yang akan tampil memukau dalam gelaran bertajuk ‘Pesta BeAT 10 Juta’ yang akan berlangsung pada Sabtu, 13 Agustus 2016 mendatang di Plaza Medan Fair. Perayaan Pesta BeAT 10 Juta yang juga akan disiarkan secara langsung dari 6 kota besar di tanah air ini merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah menjadikan Honda BeAT sebagai kendaraan pilihan sehingga angka penjualannya di tanah air mampu mencapai angka 10 juta unit.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat berbahagia diberi kesempatan untuk merayakan Pesta BeAT 10 Juta ini. Dengan menghadirkan brand ambassador All New honda BeAT eSP JKT48 yang merupakan ikon remaja yang muda, kreatif, dan inovatif, pihaknya berharap mereka dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda kota Medan agar lebih bersemangat untuk berkarya, berprestasi dan mewujudkan mimpi.

JKT48 sendiri merupakan grup idol yang resmi diumumkan ke publik pada 11 September 2011 dalam sebuah acara di Chiba, Jepang. Diproduseri oleh warga Jepang bernama Yasushi Akimoto atau biasa disebut Aki-P, JKT48 lahir sebagai sister dari grup idol asal Jepang AKB48, dan menjadi sister grup pertama yang berada di luar Jepang. Tidak heran jika konsep yang digunakan JKT48 juga sama dengan AKB48 yakni ‘Idol You Can Meet’ yang berarti ‘Idola yang Dapat Kamu Jumpai’.

Dibentuk dari audisi yang cukup ketat, produser Aki-P mengharapkan JKT48 dapat menjadi wadah bagi perempuan Indonesia guna mewujudkan impian mereka, dan dengan dukungan para penggemarnya JKT48 akan selalu dekat dan dapat ditemui oleh para penggemar setiap harinya, sehingga dapat semakin dikenal hingga seluruh dunia.

Pesta BeAT juga akan semakin meriah dengan style unik mereka yang selalu mengenakan kostum Jepang bernama Seifuku yang juga menjadikan mereka berbeda dari girl band lainnya. Meramaikan belantika musik Indonesia melalui album perdananya Heavy Rotation, JKT48 sukses mencuri hati anak muda Indonesia  dengan sederet lagu-lagu andalan mereka, sebut saja seperti "Kimi no Koto ga Suki Dakara" (Karena Kusuka Dirimu), "Shonichi" (Hari Pertama), "Oogoe Diamond" (Teriakan Berlian), "Wasshoi J!", dan masih banyak lagu keren lainnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan siaran langsung yang menampilkan JKT48 di Pesta BeAT 10 Juta merupakan bentuk syukur Honda dan bentuk terima kasih kepada seluruh pecinta Honda BeAT di tanah air, khususnya di wilayah Sumut.

“ Karakter JKT48 yang muda tentunya sangat cocok dengan representasi dari Honda BeAT yang hadir dengan karakter kuat berdesain stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan.  Honda BeAT juga telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak pertama kali diluncurkan pada 2008 atau selama hampir tujuh tahun kehadirannya di Indonesia.”, ujar Gunarko

Sumber : Press release Indako



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Jangan lupa datang ke pesta Beat 10 Juta di Plaza Medan Fair Medan hari Sabtu tanggal 13 Agustus nanti !
    4/ 5
    Oleh