24 February 2017

MotoGP 2017 : Muda berbakat dan berada di team yang siap, rivalitas Marquez dan Vinales akan banyak mewarnai musim ini




MotoGP 2017 : Muda berbakat dan berada di team yang siap, rivalitas Marquez dan Vinales akan mewarnai musim ini
Nah sob, kepindahan Vinales ke tim pabrikan Yamaha dimusim 2017 ini sepertinya akan mempengaruhi suasana aka atmosfir di MotoGP musim ini. Yap.. Vinales kini disokong oleh tim (Yamaha) yang terbilang punya track record lebih panjang di MotoGP dibandingkan timnya dahulu (Suzuki).. Eits.. SM bukan lagi ngomongin soal fansboy merk ya sob, tapi ya seperti itulah kenyataannya menurut SM.

Vinales langsung menunjukkan kemampuannya menggeber Yamaha M1 di sesi test Phillip Island beberapa waktu yang lalu dan berhasil menempati urutan teratas rider tercepat. Bahkan rider kawakan, Valentino Rossi pun tidak kaget dengan catatan waktu yang ditorehkan Vinales di Phillip Island kemarin. Mungkin mbah Rossi udah punya feeling kuat tentang bakat Vinales ya 😁

Sementara itu, pada sesi test di Phillip Island.. Marquez sempat mengikuti Vinales dari belakang sampai beberapa lap. Dan apa yang dilakukan Marquez ini adalah bertujuan untuk mempelajari gaya balap Vinales diatas motor barunya, Yamaha M1..

Tapi sejauh ini, Marquez sepertinya masih enggan untuk memuji Vinales, namun Vinales dibeberapa kesempatan sempat memuji kecepatan Marquez melesat diatas Honda RC213V pada test Phillip Island. Dan mulai dari beberapa kejadian yang SM sebutkan di atas, sepertinya mulai tercium aroma rivalitas antara rider muda dimusim ini sob.. wahh bakalan panas poll nih..

Last, mungkin musim ini Vinales masih "meraba" dan mencoba mempelajari Yamaha M1 lebih jauh lagi. Tapi yang pasti sob.. dimusim 2017 ini kita akan disuguhkan dengan panasnya rivalitas Vinales dan Marquez di track.. bukan diluar track ya sob..he he. Okelah, MotoGP semakin asik..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2017 : Muda berbakat dan berada di team yang siap, rivalitas Marquez dan Vinales akan banyak mewarnai musim ini
    4/ 5
    Oleh