08 May 2017

Kawasaki Motor Indonesia luncurkan DP dan cicilan ringan untuk Ninja 250SL




Kawasaki Motor Indonesia luncurkan DP dan cicilan ringan untuk Ninja 250SL
Nah sob, seperti yang kita bahas kemarin, KMI berencana akan merilis strategi marketing utnuk Ninja 250SL pada hari ini. Dan dialah.. ternyata strategi marketing tersebut adalah KMI memberikan DP dan cicilan ringan bagi yang mengidam - gnidamkan Ninja 250SL..mantap bener..

Tapi KMI tak terlalu menjabarkan berapa besaran DP dan cicilan yang diberikan jika sobat sekalian ingin memboyong Ninja 250SL mulai dari tanggal 8 Mei 2017 ini sob. Dan program menarik ini di dukung oleh ADIRA Finance, OTO Finance dan WOM Finance..

Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI mengatakan :
"Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya"
Last, program DP dan cicilan ringan ini berlaku di seluruh dealer resmi Kawasaki diseluruh Indonesia sob. Hmm.. kira kira berapa ya DP dan cicilannya? jadi penasaran nih. Okelah sob, gimana? berminat memboyong Ninja 250SL? besok sudah bisa langsung ke dealer resmi KMI dikota sobat sekalian. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Kawasaki Motor Indonesia luncurkan DP dan cicilan ringan untuk Ninja 250SL
    4/ 5
    Oleh