Suzuki GSX-R150 sudah diuji jalan, desain singel headlamp mirip CBR 150R Thailand tapi fairing lebih racy ! - Sobatmotor.com

04 Juni 2016

Suzuki GSX-R150 sudah diuji jalan, desain singel headlamp mirip CBR 150R Thailand tapi fairing lebih racy !


Suzuki GSX-R150 sudah diuji jalan, desain singel headlamp mirip CBR 150R Thailand tapi fairing lebih racy !
Nah sob..akhirnya Suzuki Indonesia sudah melakukan tes jalan pada motor sport fairing terbarunya.Dan via blog milik om Iwanbanaran.com..seorang saksi mata menuturkan tentang sesosok sport fairing Suzuki yang terlihat sedang di tes jalan..seperti apa testimoninya? cekidot sob..
Malem kang, tadi sore pas ane lagi asik nyruput es klapa daerah sekitaran grand wisata ane dikejutkan dengan penampakan motor sport fairing yang ditutupi decal ala koran gitu kang.ane yakin kalau itu sosok motor suzuki sport fairing karna dikawal sama dua motor satria FI. sekilas mirip” CBR 150 thailand kang cuma lbh raci.headlam satu kang ga memisah pokoke jos motore.sorry ga sempet foto tuh motor knceng soalnya.next time ane pntengin trus dah kbetulan ane tinggal ga jauh dari pabriknya.
Yap..seperti yang sudah diumbar sebelumnya sob..diyakini sport fairing Suzuki akan menganut headlamp model singel seperti pada gen GSX Moge series.Dan ini diperkuat dari penuturan bro Heru diatas yang mengatakan kalau motor yang dilihatnya itu diyakini adalah Sport fairing 150cc Suzuki sob..wess udah paslah..


Dan dari testimoni bro Heru..via Iwanbanaran.com di atas akhirnya kita bisa meyakini pergerakan Suzuki yang memang sebentar lagi akan merilis motor sport fairing 150cc terbarunya sob.Lhaa iya..motor sudah di uji jalan..kalau semuanya oke ya tinggal masspro..he he he. Sport fairing 150cc buatan Suzuki? ditunggu saja sobb.. (www.sobatmotor.com)